Kamis, 26 Mei 2016

WARALABA DI INDOMARET SERTA KEUNTUNGAN YANG DIDAPAT

 

Konsep bisnis waralaba indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah terwaralaba indomaret dari waktu ke waktu. Konsep bisnis waralaba perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada indomaret selaku “ Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan semacam ini adalah pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia.


Dalam mencermati bisnis baru, kadang pebisnis hanya terfokus pada keuntungan finansial. Padahal banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh, khususnya yang membeli hak waralaba, dan Indomaret memberikan berbagai keuntungan sehingga dapat menjadi kekuatan bagi yang hendak memasuki dunia wirausaha.
1. Transformasi pengetahuan
Bergabung dengan Indomaret, akan banyak diperoleh pengetahuan bisnis toko modern dan sekaligus menempatkan anda sebagai pelaku bisnis.
2. Bergabung bersama brand yang dikenal masyarakat luar
Indomaret merupakan pionil ritel minimarket terbesar yang sudah memiliki jaringan distribusi terbesar di Indonesia.
3. Potensi pasar
Bantuan survey lokasi dari Indomaret akan memperkaya wawasan mengenai potensi dan strategis tidaknya suatu lokasi.
4. Tidak full time
Dukungan sistem oparasional toko yang terintegrasi, membuat para investor tidak perlu terlibat secar full time dalam operasional toko ataupun meninggalkan pekerjaan sebelumnya.
5. Peluang berkembang
Investor dapat memiliki lebih dari 1 (satu) toko dengan tingkat kesibukan yang sama dan dapat diatur.
6. Minimalisasi resiko
Perencanan matang, mulai survei lokasi sampai dengan pembukaan toko, kecepatan distribusi dan kelengkapan barang dagangan, serta dukungan manajemen toko ynag solid akan membantu investor dalam menekan resiko kerugian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar