Sejak didirikan pada tahun 1988, indomaret telah mencapai kematangan dan
kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000
anak bangsa dan didukung oleh 26 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret
telah berkembang di Jawa,Bali,Lombok,Madura,Sumatra,Sulawesi,Kalimantan dengan
volume penjualan sekitar Rp. 49 triliun/tahun. Indomaret sendiri merupakan merk
dagang yang dimiliki oleh PT. Indomarco Prismatama.
Indomaret memiliki visi “ Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel
waralaba yang unggul dalam persaingan global”. Dan mottonya yaitu “ Mudah dan
Hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan
kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi
dan penerapan efisiensi. Berbekal visi dan motto tersebut, indomaret dikukuhkan
sebagai alah satu perusahaan ritel besar di Indonesia yang telah mendapat penghargaan
dan pengakuan dari berbagai pihak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar